Kapolda Banten Serahkan Bantuan Logistik Sembako kepada Warga yang Terkena Dampak Gempa

Pandeglang Banten - Polda Banten serahkan bantuan logistik sembako kepada seluruh warga yang terkena dampak Gempa di wilayah Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak, Senin (05/08/2019) pukul 10.00 WIB.

Penyerahan bantuan dari Kapolda Banten diwakili oleh Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto SH Msi kepada Kades  masyarakat yang terkena dampak dari gempa yang terjadi di Provinsi Banten.

"Alhamdulillah, hari ini saya mewakili Bapak Kapolda menyerahkan bantuan logistik sembako kepada warga yang terkena gempa,"terang Indra

Selanjutnya, Indra menambahkan bahwa personil kepolisian sedang melakukan kerja bakti di rumah warga yang terdampak terkena gempa. Selain itu dilaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga.

Untuk personil 90 dari Polres Pandeglang dan 60 personil dari Brimob Polda Banten untuk melakukan kegiatan bakti sosial dan kerja bakti. 

Sementara Kades Cikumbuen Ade Sahroni menyebutkan ucapan terimaksihnya kepada Kapolda Banten beserta jajarannya yang telah cepat tanggap dalam membantu masyarakat Banten khususnya Desa Cikumbuen yang banyak terkena dampak gempa. 

"Terimakasih kepada bapak Kapolda Banten beserta jajaran yang telah dapat membantu masyarakat kami, mudah-mudahan semua kebaikan bapak dibalas Allah SWT. Amin,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel