Rakor PHBI Pinrang, Sekda Pinrang : Perayaan Sholat Idul Adha Kembali Dipusatkan Di Lasinrang Park



PINRANG, - Menjelang perayaan hari raya Idul Adha tahun 2019 yang tinggal beberapa hari,  pemerintah Kabupaten Pinrang melakukan koordinasi dengan beberapa unsur, terkait pelaksanaan perayaan Idul Adha tahun ini di Ruang Rapat Sekda Pinrang. Senin, (05/08/2019)

Pejabat Sekda Pinrang, H. Islamuddin mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Pinrang menetapkan pelaksanaan Perayaan Idul Adha 1440 Hijriah atau  2019 Masehi akan di pusatkan kembali di Lapangan Lasinrang Park, seperti pelaksanaan perayaan Idul Fitri lalu.

"Pelaksanaan Sholat Idul Adha kembali digelar di Lasinrang Park, dan diharapkan masyarakat muslim kembali memeriahkan syiar Idul Qurban nantinya." Ungkap Islamuddin.

Sementara itu, informasi yang dihimpun dalam rakor bersama Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Pinrang ini telah mendaulat H. Muh. Tayyib selaku khatib dan H. Munta selaku imam yang akan memimpin pelaksanaan Sholat Sunnat Idul Adha tahun ini di Lapangan Lasinrang Park.

Dalam rapat koordinasi ini, selain PHBI, juga dihadiri Pihak Kepolisian Resort Pinrang, Kepala Dinas Perhubungan, Kasatpol PP Pinrang dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Pinrang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel