Saka Bhayangkara binaan Polres Gowa ikuti Pertikara Daerah VI


Gowa - Sebanyak 41 anggota Saka Bhayangkara binaan Polres Gowa pada Sabtu (03/08) sore kemarin dilepas untuk mengikuti Pertikara (Perkemahan Bakti Saka Bhayangkara) Daerah VI Tahun 2019 yang dipusatkan di Kabupaten Pangkep.

Pelepasan ini dilakukan oleh Kasat Binmas Polres Gowa Akp Robert Naro, di Aula Endra Dharmalaksana.

Dalam arahannya, Kasat Binmas meminta kepada seluruh anggota Saka Bhayangkara binaan Polres Gowa untuk senantiasa bersemangat dalam mengikuti Pertikarada ini.

"Mewakili Bapak Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, kami melepas adik-adik Saka Bhayangkara untuk mengikuti Pertikarada di Pangkep. Semoga apa yang sudah dilatihkan bersama disini, dapat ditampilkan dengan baik, bahkan mampu pula mendulang prestasi," terang Akp Robert Naro.

Ia pun tak luput mengingatkan para anggota Saka Bhayangkara untuk selalu menjaga kekompakan dan saling peduli antar satu sama lain saat berada di lokasi perkemahan, serta aktif berkoordinasi dengan pembina yang akan mendampingi.

"Semoga kegiatan Pertikarada ini dapat diikuti dengan lancar oleh adik-adik semua hingga selesai," harap Kasat Binmas.

Adapun Pertikarada ini diselenggarakan oleh Polda Sulsel, yang nantinya pada Senin (05/08) lusa akan dibuka langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Hamidin, selaku Ketua Mabida Saka Bhayangkara Tk. Daerah Sulawesi Selatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel