Ungkap Belasungkawa, Kapolres Gowa Melayat Ke Rumah Duka Patta Ago


Sungguminasa Gowa - Sebagai wujud bela sungkawa, pada Senin (05/08) pagi ini Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi meluangkan waktunya untuk melayat ke rumah duka Almarhum Patta Ago, di Jl. Istana Kec. Somba Opu Kab. Gowa.

Patta Ago merupakan saapan akrab dari Akp (Purn) Andi Massualle, seorang purnawiran Polri, yang juga sekaligus bagian dari keluarga Kerajaan Gowa, yang meninggal dunia pasca di rawat di RS Bhayangkara, akibat penyakit gagal hati yang dideritanya.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini pun disambut langsung oleh pihak keluarga Almarhum dengan suasana penuh duka, dan langsung menyempatkan diri berada di samping jenazah Almarhum seraya mengirimkan doa.

Tak hanya itu, dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan Kapolres kepada pihak keluarga Almarhum.

"Kami keluarga besar Polres Gowa mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Tuhan YME, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,” ucap Akbp Shinto Silitonga.

Adapun sebagai wujud penghormatan terakhir, Polres Gowa akan menggelar upacara pemakaman dinas untuk Almarhum Patta Ago pasca shalat ashar, mengingat Almarhum juga salah satu pendorong berhasilnya upaya rekonsiliasi antar Pemkab dan Kerajaan Gowa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel