Bupati Pinrang Buka Muswil VI Ikatan Guru Aisyiyah Bustanul Athfal


PINRANG, — Bupati Pinrang, Irwan Hamid bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang yang jua merupakan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Hj. A. Sri Widiyati Irwan membuka secara resmi Musyawarah Wilayah (Muswil) VI Ikatan Guru Aisyiyah Bustanul Athfal Provinsi Sulawesi Selatan. Sabtu, (12/10/2019).

Dengan mengambil tema "Optimalisasi Etos Kerja Pendidikan dan tenaga kependidikan yang profesional, berkualitas, berkarakter, serta beralhlakul karimah", Ikatan Guru Aisyiyah Bustanul Athfal bertekad untuk menghadirkan generasi penerus yang tidak hanya memiliki kecerdasan, namun juga mempersiapkan mereka menghadapi globalisasi dengan mengedepankan akhlakul karimah.

Kegiatan Muswil ini diikuti Ratusan peserta yang berasal dari Seluruh Kabupaten / Kota yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan, yang diawali dengan devile peserta yang terdiri dari murid PAUD beserta tenaga pendidiknya.

Bupati Pinrang dalam sambutannya berharap dengan Muswil ini dihadirkan kepengurusan yang mampu membawa organisasi ini ke arah yang baik dan tetap memegang teguh nilai – nilai pendidikan keagamaan utamanya pembangunan karakter peserta didik yang islami.

Selain membentengi generasi muda dari pengaruh negatif, lanjut Bupati, pembangunan karakter Islami dipercaya mampu menghasilkan generasi yang lebih handal dan cerdas serta tentunya memiliki akhlak dan perilaku baik sehingga terjadi keseimbangan antara kecerdasan intelektual dan kecerdasan spiritual.

Bupati tak lupa mengucapkan selamat datang di Kabupaten Pinrang dan berharap para peserta Muswil menikmati waktu selama di Pinrang dengan mengunjungi beberapa destinasi wisata dan kuliner.

“Selamat datang di Pinrang, Semoga Pelaksanaan Muswil ini berjalan dengan Baik." Tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel