Glorifikasi Operasi Zebra, Kasat Lantas Pinrang Adakan Quiz Saat Apel Pagi


Pinrang - Memasuki hari ketiga Operasi Zebra 2019, Kasatlantas Polres Pinrang Polda Sulsel glorifikasi Operasi Zebra 2019 pada giat apel pagi di Halaman Mapolres Pinrang, Jl. Bintang, (25/10/2019). 

Kasatlantas Akp Religia FaradIkta S.Ik memimpin giat apel pagi hari ini di Mapolres Pinrang, dengan tujuan untuk mensosialisasikan giat operasi Zebra 2019 kepada personil Polres Pinrang.

Dalam Arahannya, Kasat Lantas Polres Pinrang menyampaikan, tentang sasaran dan target operasi Zebra 2019 yang pada intinya agar mengingatkan kembali kepada keluarga besar Polri maupun kerabat supaya melengkapi diri dan kendaraannya sebelum berkendara demi terciptanya keselamatan berlalulintas.

Selain itu, dalam kegitan juga disertai dengan tanya jawab dan pemberian hadiah berupa helm kepada personil polres Pinrang.

Sementara, Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.Ik., MH berharap dengan adanya kegiatan ini agar lebih menciptakan kekompakan sesama personil dan menjalin kerjasama yang baik, mengingat giat operasi Zebra 2019 garda terdepannya adalan fungsi satuan lalulintas.

Kasatlantas Polres Pinrang AKP Religia Faradikta, S.Ik mengatakan "kegiatan tersebut dilaksanakan agar personil Polres Pinrang tahu sasaran dan target operasi Zebra 2019 pun juga bertujuan membangun kerjasama setiap personil agar menjadi contoh bagi masyarakat Pinrang demi menciptakan rasa aman dan keselamatan berlalulintas." Ujar fara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel