Kapolda Sulsel kunjungi pengungsi Wamena Papua di Asrama Haji Sudiang Makassar


Makassar - Kapolda Sulawesi Selatan , Irjen Pol Mas Guntur Laupe, mengunjungi pengungsi dari Wamena Papua di Asrama Haji Sudiang Makassar , Kamis ( 03/10/2019)

Sampai saat ini sekira 53 orang pengungsi Wamena yang di tampung di Asrama Haji Sudiang Kota Makassar sebagian besar berasal dari Kabupaten Tana Toraja, Toraja Utara dan Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kapolda Sulsel dalam kunjungan tersebut memberikan motivasi dan semangat kepada para pengungsi terutama anak-anak dan balita dengan bercengkerama langsung secara akrab sambil membagikan makanan kepada para pengungsi, terutama anak anak balita yang masih membutuhkan susu dan makanan kecil.

Para pengungsi wamena yang ditampung dia Asrama Haji Sudiang Makassar,  berkeinginan kembali ke kampung halamannya dan akan kembali ke Wamena Papua apabila situasi sudah aman dan kondusif.

Nampak hadir mendampingi Kapolda Sulsel dalam kunjungan kemanusiaan ke asrama Haji Sudiang, Irwasda Sulsel, Dir Binmas Polda Sulsel , Kabid Humas Polda Sulsel dan Kapolrestabes Makassar. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel