Kapolres Pinrang Pimpin Serah Terima Jabatan Berapa Pejabat Polres Pinrang


PINRANG, - Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH memimpin serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah perwira untuk menempati posisi baru sebagai Kabag dan Kapolsek, Rabu (16/10/2019). 

Sertijab tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolres Pinrang Jl. Bintang No. 3 Pinrang.

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Bintara dan Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Pinrang beserta Pengurus.

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu Kabag Sumda Polres Pinrang dari Kompol Lutfin Daud kepada AKP H. Idris, SH.MH, Kabag Ren Polres Pinrang dari Kompol Muh Rifai, S.Pd kepada Kompol Zainuddin, Kapolsek Patampanua dari AKP Muhammad Idris SH.MH kepada Iptu H. Syahrul, SH, Kapolsek Tiroang dari Iptu H. Syahrul, SH kepada Iptu Muslimin, SH.

Dalam sambutannya, Kapolres Pinrang mengatakan mutasi jabatan dilingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa dan wajar, “Hal ini dimaksudkan untuk penyegaran organisasi, juga sebagai pembinaan karier bagi pejabat yang bersangkutan,”ujar Kapolres.

Atas nama pribadi, sambung Kapolres, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama atas loyalitas serta dedikasi dan kerjasama yang ditunjukan selama ini. 

“Bagi pejabat baru, saya mengucapkan selamat bertugas di jabatan yang baru, bila Perlu ciptakan Inovasi atapun terobosan-terobosan baru agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal dan efektif.” Tutup Kapolres Pinrang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel