Kemhan Pamerkan 10 Mobil Esemka yang Baru Dibeli


JAKARTA - Sekjen Kemhan Laksamana Madya TNI Agus Setiadji, S.A.P, M.A menerima penyerahan 10 Unit mobil dari Esemka, Selasa (15/10/2019) di Kementerian Pertahanan Jakarta.  

Pembelian mobil Esemka oleh Kemhan ini adalah bukti kecintaan dan dukungan Kemhan terhadap produksi anak bangsa. 10 unit mobil Esemka yang dibeli ini selanjutnya akan digunakan untuk mendukung Satuan Kerja (Satker) Kementerian Pertahanan RI.

Kementerian Pertahanan (Kemhan) memamerkan 10 mobil Esemka yang baru dibeli. Mobil berjenis pikap tersebut sudah berlogo Kemhan.

Pantauan di lapangan apel Bhineka Tunggal Ika depan gedung Jenderal Soedirman Kemhan, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019), terlihat ada 10 mobil Esemka yang berjejer rapi. Semua mobil tersebut berwarna putih.

Tampak ada logo dan tulisan Kemhan di sisi samping mobil tersebut. Pintu dan kap mobil itu tampak dibuka.

Selain tulisan Kemhan, terlihat juga seluruh mobil sudah dipasangi pelat nomor. Pelat tersebut berwarna merah dengan angkanya yang berwarna kuning.

Nantinya, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu bersama pejabat Kemhan akan meresmikan 10 mobil Esemka tersebut. Mobil tersebut rencananya digunakan untuk keperluan operasional di lingkungan Kemhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel