Silaturahmi TNI-Polri, Se Wilayah Prov. Banten, Dalam Rangka HUT TNI ke 74


CILEGON BANTEN - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 tahun 2019, Korem 064/MY laksanakan kegiatan Silaturahmi TNI-Polri Se Wilayah Provinsi Banten, yang di awali dengan kegiatan Jalan Sehat bersama yang di mulai dari Lobby Hotel Tower Royal Krakatau, Kota Cilegon, Banten, Rabu, (03/10/2019) pukul 06.00 WIB.

Acara ini dihadiri oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi, Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Tomex Kurniawan, Kapolres/ta di wilayah hukum Polda Banten serta PJU Polda Banten, Danrem 046/MY Kolonel Inf Windiyatno serta para PJU Korem 046/MY, Dan Lanal, Komandan GORDA,  Dan Group 1 Kopassus, Walikota Pandeglang, Danyon Mandala Yudha dan Komandan Kodim se Provinsi Banten.

"Kegiatan ini merupakan wujud untuk selalu memelihara dan mempererat silahturahmi antara Polri dan TNI serta meningkatkan sinergitas TNI yang selama ini terjalin sangat harmoni di wilayah banten. Kegiatan ini diawali dengan melaksanakan olahraga bersama,"terang Danrem 046/MY.

Selanjutnya, Danrem 046/MY Menyebutkan bahwa olahraga bersama bertujuan untuk menjaga stamina dan kebugaran anggota untuk wujudkan kinerja yang lebih baik.

Setelah melaksanakan kegiatan olahraga bersama, dilanjutkan dengan giat silahturahmi TNI - Polri di lobby hotel. Terlihat suasana keakraban dan persaudaraan yang terjalin antara semua unsur TNI-Polri dan Pemerintah dalam pelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. (Ary/Bidhum)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel