Keluarga Besar Polres Gowa Nobar Film 'Hanya Manusia'


MAKASSAR - Keluarga besar Polres Gowa mengadakan nonton bareng (nobar) film 'Hanya Manusia' di CGV Mall Panakukang Kota Makassar, pada Kamis (14/11/2019) sore. 

Nobar yang dihadiri langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa ini, turut diikuti pula oleh para pejabat utama, personil Polwan dan ASN Polres Gowa. 

Adapun Film 'Hanya Manusia' ini mengisahkan tentang seorang anggota Polri yang ditugaskan untuk mengusut kasus penculikan anak dibawah umur. 

Tak tanggung-tanggung, film yang diinisiasi langsung oleh Divisi Humas Mabes Polri ini, rupanya juga melibatkan sutradara ternama dalam penggarapannya, yakni Tepan Cobain. 

Dari informasi yang dihimpun, fitur drama-aksi hanya manusia merupakan film terbaru persembahan Divisi Humas Polri. Dimana Film ini menampilkan sisi humanisme Polisi, tatkala kasus yang ditangani justru menimpa keluarga sendiri. 

Ada banyak pesan yang disampaikan melalui film ini, salah-satunya yakni menunjukkan bahwa polisi juga manusia. 

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK., MH, pun mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya atas penayangan film 'Hanya Manusia' tersebut. "Kami sangat mengapresiasi film yang mengisahkan tentang perdagangan manusia yang marak akhir-akhir ini disemua daerah, tak hanya memberi gambaran betapa kelamnya perdagangan manusia, film ini juga mengingatkan agar masyarakat menghindari cara ilegal menjadi TKI," ujar Akbp Boy saat dikonfirmasi.

Dengan menggunakan pakaian berwarna putih, nampak keluarga besar Polres Gowa pun terlihat begitu serius menyaksikan sejumlah kisah yang ditampilkan dalam film tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel