DIRIKAN DAPUR UMUM, SOLIDITAS TNI- POLRI RINGANKAN KESULITAN MASYARAKAT


KORAN.PEDOMAN JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sujana meninjau lokasi dapur umum TNI POLRI yang berlokasikan di Jalan Kampung Bandan Kelurahan Ancol Pademangan, Jakarta Utara.

Dapur Umum ini didirikan dalam rangka untuk membantu para warga masyarakat yang mengalami kesulitan secara ekonomi akibat dampak penyebaran virus covid 19. Dapur umum yang dibawah pimpinan Kompol Patria ini membawahi sekitar 44 personel yang ditugaskan untuk mememasak sampai mempersiapkan makanan yang nantinya akan diberikan kepada warga sekitar yang saat ini sedang kesulitan secara ekonomi akibat penerapan peraturan guna menekan perkembangan covid19 ini.

Selain meninjau Kapolda juga sekaligus memberikan bantuan logistik untuk keperluan dapur umum yaitu 100 paket beras berukuran 5 KG. Diharapkan upaya yang dilakukan oleh TNI- Polri ini dapat mengurangi kesulitan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Selain Kapolda, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo juga terlihat hadir bersama dengan Anggota DPRD DKI Jakarta Jupiter, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdy Susianto, Wakil Walikota Jakut Ali Maulana, dan Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel