Yonkav 8 Kostrad Gelar Dapur Umum Siaga Covid-19 Kabupaten Pasuruan



KORAN.PEDOMAN PASURUAN  TNI - Batalyon Kavaleri (Yonkav) 8 Kostrad bersinergi dengan Polres Kab. Pasuruan menggelar dapur umum siaga Covid-19 Kabupaten Pasuruan di Asrama Yonkav 8 Kostrad, Beji, Pasuruan. Minggu (19/4).

Sekitar 50 personel TNI Polri saling membantu dalam penyelenggaraan dapur umum ini, mulai penyiapan sarana prasarana, belanja bahan, proses memasak sampai dengan pendistribusian.

Kegiatan dapur umum ini merupakan bentuk kepedulian dan sinergitas TNI Polri dan Pemda Kab. Pasuruan dalam mengatasi pandemi Covid-19. Dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan pada hari ini, Yonkav 8 Kostrad siap menggelar dapur umum selama pandemi Covid-19 masih berlangsung di Kabupaten Pasuruan.

Komandan Batalyon Kavaleri (Danyonkav) 8 Kostrad, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi H,S.H., M.Sc., dan Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.IK., S.H., M.H., turut mengawasi langsung proses berjalannya dapur umum ini.

Selain pendistribusian makanan, prajurit Yonkav 8 Kostrad dibantu personel Porli juga membagikan masker gratis untuk masyarakat yang kedapatan belum mengenakan masker. Hal ini merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah mengenai wajib memakai masker.

Diakhir kegiatan, Danyonkav 8 Kostrad dan Kapolres Pasuruan menyerahkan nasi bungkus secara simbolis kepada Babinsa dan Babinkamtibmas untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat di wilayah binaan masing-masing.

Prajurit Yonkav 8 Kostrad mendistribusikan bantuan makanan kepada masyarakat di wilayah Binter Satnonkowil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel