MAHASISWI KKN UNIBOS JADI RELAWAN COVID 19 DI KEL. PANDANG KOTA MAKASSAR

KORAN.PEDOMAN - Di tengah pandemi Covid-19, mahasiswi Universitas Bosowa (UNIBOS) melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) secara daring diikuti 350 mahasiswa dengan sebutan Relawan Covid-19. 

Andi Ayu, satu diantara mahasiswi yang ikut KKN di Kompleks Cv Dewi Kel. Pandang Kec.  Panakukang Kota Makassar mengatakan, Program kerja yang telah dilaksanakan diantaranya pemanfaatan pemukiman kumuh yang kurang edukasi diwilayah tersebut untuk melakukan edukasi pencegahan Covid-19.

Tidak hanya itu, Mahasiswi Ilmu Hukum angkatan 2016 bersama rekan KKN juga memberikan edukasi Covid-19 melalui media sosial, pemasangan poster maupun spanduk yang bekerja sama dengan Kantor Lurah Pandang. 

Dukungan dari Bapak Lurah Pandang Muhammad Nawir, BA pun menjadi penyemangat bagi para Mahasiswi Unibos dikarenakan selama Mahasiswi Unibos melakukan Program KKN Bapak Lurah Muhammad Nawir dan Samsir Saeni alias Anci Ketua RW di kompleks CV Dewi, Jalan Abd Dg Sirua, Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakukang, kota Makassar ikut mendampingi para Mahasiswi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel