Tinjau bendungan Pamukkulu, Wagub Sulsel minta pembebasan lahan segera selesai


KORAN.PEDOMAN TAKALAR - Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se're mendampingi wakil gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman meninjau proses pembangunan bendungan Pamukkulu, di Dusun Buttadidia, Desa Kalelomara, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kamis (9/7/2020) pagi. 

Dalam kunjungan yang dipandu langsung oleh Kepala Satuan Kerja Bendungan Pamukkulu Alexander Nandar, S.T tersebut, berlangsung dengan mengecek progres pembangunan yang saat ini sudah berlangsung sekitar 4 persen. 

Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman  menyampaikan, bahwa pembangunan bendungan ini membutuhkan semangat, sinergi, dan kordinasi antara Pemkab Takalar dengan seluruh unsur Forkopimda. 

"Yakin Insyaallah Bendungan ini akan selesai dengan kwalitas yang baik dan sesuai yang diharapkan oleh pemerintah. Dan masalah pembebasan lahan ini harus cepat di selesaikan  agar tidak ada lagi kendala dalam pengerjaan dilapangan," jelas Andi Sudirman Sulaiman. 

Sementara itu, Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se're berharap agar pembangunan bendungan  ini dapat berjalan lancar tanpa kendala. 

"Kami dari Pemkab Takakar sangat mengharapkan agar pembangunan Bendungan ini  dapat berjalan dengan lancar dan masalah pembayaran mudah - mudahan minggu ini sudah bisa di bayarkan," pungkasnya. 

Selain mengunjungi bendungan Pamukkulu, Wagub Sulsel juga meninjau proses pembuatan tanggul pemecah ombak untuk mengurangi dampak abrasi di Desa Sampulungan, Kecamatan Galesong Utara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel