Ungkapkan Duka Cita, Kapolri Serahkan Santunan Kepada Keluarga Almarhumah Bripka Christin



KORAN.PEDOMAN JAYAPURA -  Berpulangnya salah satu personel Polri, Almarhumah Bripka Christin M. Batfeny Personel Bid Propam Polda Papua turut menyisakan duka mendalam khususnya bagi keluarga dan orang-orang sekitar yang ditinggalkan.


Menyikapi hal tersebut, Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., turut menyampaikan duka cita mendalam serta santunan kepada keluarga yang ditinggalkan melalui Kapolda Papua, Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw saat mengunjungi rumah duka, Kamis (17/9/20).


Kapolda Papua mengatakan dirinya mewakili Bapak Kapolri bersama Kepala PT. Jasaraharja Cabang Papua datang untuk menyerahkan bantuan dari Bapak Kapolri, Polda Papua dan PT. Jasaraharja guna meringankan beban keluarga yang ditinggalkan dan menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Papua turut menyampaikan duka cita kepada keluarga dari Almarhumah Bripka Christin M. Batfeny tersbeut. “Saya pribadi sangat berduka dan kehilangan, dimana Almarhumah merupakan sosok anggota Polri yang rajin baik, memiliki loyalitas yang tinggi dan disiplin,” ungkap Kapolda Papua. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel