Kompak hadiri Puncak HUT TNI ke-75, Bupati Tekankan sinergitas atasi setiap permasalahan

 



KORAN.PEDOMAN TAKALAR - Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, S.Pt, MM bersama Wakil Bupati Takalar  H. Achmad Se're, S.Sos kompak hadir dalam puncak perayaan hari jadi TNI ke-75 tahun yang digelar di Makodim 1426/Takalar, Senin, 5 Oktober 2020 pagi. 


Selain Bupati dan Wakil Bupati Perayaan yang digelar secara virtual pada tingkat nasional tersebut juga dihadiri oleh unsur forkopimda lain, diantaranya Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.IK. MH, Kajari Takalar Syafril, SH. M. Hum, Ketua Pengadilan Negeri Takalar Arwana, SH. MH, serta Ketua DPRD Takalar Ir. Darwis Sijaya dan Plh Sekda Takalar Rahmasyah Lantara. 


Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, MM usai upacara puncak menekankan bahwa sinergi seluruh pihak dibutuhkan untuk menjawab berbagai permasalahan. 


Hal ini sesuai dengan tema pada perayaan Hut ke-75 TNI pada tahun ini yakni Sinergi untuk negeri. 


"Suatu kenikmatan tersendiri dalam kesamaan untuk hadir dalam rangka memperingati HUT ke 75 TNI banyak permasalahan dan kita harus bersinergi dalam mengatasi itu demi negeri yang kita cintai. Khusus untuk Aparat TNI dan Polri secara bersama bersenergitas membangun dan menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat," Kata H. Syamsari. 


Senada dengan Bupati Takalar, Dandim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto,S.I.P. M.Si M.Tr.Han hubungan harmonis yang selama ini sudah terbina dengan baik membuktikan bahwa TNI, Polri dan pemerintah Daerah mampu mengatasi berbagai kendala yang dapat mengancam stabilitas keamanan di wilayah Takalar. 


Sehingga bersama TNI Polri dan Pemda dan komponen masyarakat lainnya mampu menciptakan kedamaian dan mengembangkan kesejahteraan masyarakat dalam membangun di daerah Takalar


"Kita harus bersama sama mampu dan dapat menjadi contoh bagi masyarakat di Kab. Takalar lebih dalam sikap dan prilaku dan tindakan serta semangat pengabdian dalam mengembang tugas yang semakin berat dan sangat kompleks.

TNI-Polri dan pemerintah daerah harus dapat membangun rasa saling menghargai dan menghormati secara organisasi maupun individu sebagai langkah menuju sinergitas dalam upaya mewujudkan stabilitas keamanan Nasional," Pungkas Dandim 1426/Takalar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel