Polri Amankan Pendistribusian Sembako Bantuan Presiden di duri Kosambi Cengkareng

 



KORAN.PEDOMAN Jakarta - Sembako atau kebutuhan pokok untuk warga terdampak pandemi Virus COVID-19 terus mengalir, salah satunya yaitu bantuan paket sembako yang berasal dari Presiden Republik Indonesia untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya untuk warga yang membutuhkan atau yang berpenghasilan harian untuk keluarganya.


Guna untuk antisipasi akan terjadinya gangguan Kamtibmas dalam pengiriman hingga pendistribusian atau penyaluran paket sembako Bantuan Presiden, anggota Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat melakukan pengamanan dan monitoring  pendistribusian paket bantuan sosial (Bansos) Dari Presiden Tahap X ( Sepuluh ) di wilayah RW 07 Perumahan Interkota  Kelurahan Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat, Kamis (22/10/2020).


Penyaluran sembako kepada warga Kelurahan Duri Kosambi di RW 07 yang mendapatkan Bansos Sebanyak 1197 Paket. Bantuan yang diberikan berupa paket bahan pangan pokok yaitu beras 10 kg,  2 Sarden  kaleng keci, Minyak Goreng GM 2 liter, Susu ZEE 10 PCS/Paket, Biscuit Roma 300 Gram, Astor 500 Gram


"Paket sembako yang turun sebanyak 1197 paket di RW 07 Kelurahan Duri Kosambi ini nantinya akan di distribusikan atau dibagikan kepada warga membutuhkan," ucap Kapolsek Cengkareng, Kompol Fery Hutagaol.


Ia juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah mengenai Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) serta selalu menggunakan masker untuk antisipasi penyebaran Virus COVID-19. 


Adapun mengenai pembagian bantuan paket sembako yang ada selama ini, warga agar mempercayakannya kepada para Ketua RW dan Ketua RT di lingkungannya masing – masing guna untuk antisipasi hal-hal yang bersifat gangguan Kamtibmas.


"Mari bersama kita percayakan mengenai pendistribusian paket sembako yang ada kepada para Ketua RW dan Ketua RT setempat, semoga mereka semua amanah dalam menjalankan tugasnya, karena kami  memonitoring dan turun langsung dalam proses tersebut dari awal penurunan paket sembako hingga sampai benar-benar tersalurkan kepada warga," harapnya.


( Humas Polres Metro Jakarta Barat )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel