Bupati Takalar lepas bantuan peduli gempa di maje'ne dan mamuju

  



KORAN.PEDOMAN TAKALAR - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena musibah gempa di Prov Sulawesi Barat, Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt. MM didampingi Kadis Sosial & PMD Kab. Takalar dan Dirut RSHPDN Takalar serta para relawan melepas bantuan peduli gempa berupa Posko Bencana Dapur Umum di Lapangan H.M. Dg. Sibali Kab. Takalar, Selasa 19 Januari 2021.


Bupati Takalar usai melepas mengemukakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah Kab. Takalar kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah di Maje'ne dan Mamuju Prov. Sulbar.


"Jadi hari ini kita lepas posko bencana dapur umum untuk membantu masyarakat korban gempa, para relawan akan memasak langsung makanan untuk di bagikan kepada masyarakat yang ada di tenda-tenda pengungsian". Jelas Bupati.


Saya berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat di kota maje'ne dan mamuju dan semoga kita semua terhindar dari bencana dan selalu dalam lindungan Allah SWT.


Sementara itu Sukmawati, SE. MM Kepala Bidang Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Sosial Dinas Sosial PMD yang memimpin langsung para tim relawan saat di konfirmasi menjelaskan bahwa saat ini kami dan para tim relawan dari Kab. Takalar sudah berada di Prov. Sulbar dan akan mendirikan posko bencana dapur umum untuk menyediakan makanan bagi masyarakat yang terkena musibah yang ada di tenda-tenda pengungsian.


"Selain mendirikan posko bencana dapur umum, kami juga membawa bantuan berupa pakaian, selimut, keperluan bayi untum di bagikan kepada saudara-saudara kita dipengungsian".


Semoga bantuan dari Pemerintan Kab. Takalar ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di kota maje'ne dan mamuju.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel