Hari Kedua Wakil Bupati Takalar Turun Langsung Meninjau Kondisi Banjir

 



KORAN.PEDOMAN TAKALAR - Siang ini (Kamis, 11/03/2021) Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're,S.Sos didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Takalar HM. Nasir R, S.Sos, MM bersama beberapa Prajurit dari TNI AL Lantamal VI/Makassar  meninjau langsung dua  lokasi banjir yang terletak di Lingkungan Tana Tana Kelurahan Canrego Kecamatan Polongbangkeng Selatan dan di lingkungan Pasuleang Kelurahan Pallantikang Kecamatan Pattalassang.


Sebelum ke lokasi banjir, Wakil Bupati Takalar menyempatkan diri meninjau dapur lapangan yang didirikan oleh Dinas Sosial di kantor BPBD Takalar.Orang nomor dua di Takalar ini menyempatkan diri bertatap muka dengan para petugas dapur umum Posko Bencana Banjir, sembari bertanya tentang menu yang dihidangkan. 


"Semangatki semua demi kepentingan kita bersama, InshaAllah menjadi berkah buat kita dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT" ucap H. Achmad Dg. Se're.


Setelah meninjau dapur umum di Posko siaga bencana, Wakil Bupati bersama rombongan yang dinahkodai orang nomor dua di Takalar menuju lokasi banjir dengan melewati jalan yang tergenang banjir dengan berjalan kaki dan dibantu satu unit perahu karet milik TNI AL untuk mengangkut paket yang akan dibagikan kepada warga yang berdampak banjir.


"Bantuan ini kita fokuskan kepada masyarakat yang terdampak banjir dan mohon kepada Dinas terkait dalam hal ini BPBD untuk menerima laporan warga yang terdampak banjir dan segera berikan bantuan semampu kita, kerjasama dengan Dinas Sosial Kab. Takalar sehingga kerja tim bisa berjalan di lapangan."ujarnya lagi.


Wakil Bupati Takalar selaku pemerintah Kabupaten Takalar mengucapkan terimakasih  kepada Tim yang telah bekerja dari hari pertama sampai sekarang, baik dari unsur TNI/Polri, BPBD, Tagana yang dengan cepat terjun ke lapangan dalam membantu warga sekitar yang terkena dampak banjir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel